Minggu, 01 Januari 2017

Jasa Desain Kantor dan Kontraktor Ruko Gedung dan Apartemen

Mutiara Interior desain adalah perusahaan kontraktor murah yang bergerak di bidang jasa desain interior kantor, konsultan jakarta & kontraktor desain interior murah dan furniture atau lebih dikenal dengan design and build yang berlokasi di JakartaIndonesia. Tim kami telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang kontraktor interior design dan akan senantiasa mengupgrade diri dalam rangka meningkatkan kualitas layanan bagi klien kami. Dedikasi dan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada klien adalah landasan kerja kami.
Pelayanan jasa kami meliputi konsultan interior design, interior fit out, jasa design interior, jasa kontraktor interior eksterior design, pembuatan furniture custom dan mechanical electrical. Untuk jasa di bidang kontraktor interior kami melayani untuk design dan bangun atau renovasi untuk kantor, hotel, rumah sakit, apartemen, cafe, rumah, restoran, toko dan juga pameran.
Dari sisi desain kami senantiasa mendengarkan keinginan klien kami secara menyeluruh, apakah klien menginginkan desain minimalis, modern, elegan, klasik, kontemporer, atau bahkan dengan fitur futuristik. Dengan mendengar input kami juga menganalisa dan memberikan masukan yang terbaik di berbagai hal semata-mata demi kepuasan klien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar